Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pasca Pemilu 2024, Satgas Preventif Dit Samapta Polda Kaltim Berikan Pengamanan Pada Kantor KPU dan Bawaslu


Samarinda - Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilihan Umum, Satgas Preventif melaksanakan kegiatan pengamanan di BAWASLU dan KPU Kaltim. Jumat (22/03/24).

Situasi dan kondisi di Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) dan Komisi Pengawasan Pemilu (KPU) Provinsi Kaltim sebagai lokasi pengamanan dinyatakan aman dan kondusif.

Dengan hasil penilaian yang cermat, tidak ditemukan potensi keamanan yang mengancam Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) dan Komisi Pengawasan Pemilu (KPU) Provinsi Kaltim. Personel OMB Dit Samapta Polda Kaltim melakukan evaluasi menyeluruh untuk memastikan keamanan lokasi pengamanan.

Situasi dan kondisi saat kunjungan atau kedatangan tamu eksternal di Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) dan Komisi Pengawasan Pemilu (KPU) Kaltim  juga dipastikan dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan profesionalisme dan kewaspadaan Satgas Preventif dalam menjaga keamanan secara menyeluruh.

Pelaksanaan patroli dan monitoring oleh personel OMB Dit Samapta Polda Kaltim pada ruangan dan bagian-bagian yang dianggap berpotensi menjadi sasaran gangguan keamanan.

Melalui serangkaian kegiatan ini, Satgas Preventif menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang kondusif dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum di Kalimantan Timur