Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Apel Pagi Kapolresta Balikpapan Berikan 12 Reward Kepada Anggota Berprestasi 


Balikpapan - Polresta Balikpapan Siap Memberikan Perlindungan , Pengayoman dan Perlindungan kepada Masyarakat dan Penegakan Hukum di wilayah Kota Balikpapan. ( 22 April 2024).

Dalam Apel Upacara Pemberian Penghargaan di Halaman Mapolresta Balikpapan selaku Irup Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH , SIK , MSI . Waka Polresta Balikpapan ( AKBP .Hendrik EB, SH , SIK ) Pejabat Utama , Para Kapolsek , dan 12 penerima Rewod serta Peserta Apel .

Rewod di berikan kepada Personil Polri karena Dedikasinya Dalam Tugas serta pelayanan kepada Masyarakat . Polisi berprestasi tersebut. Antara lain :
-Aiptu Wempi Antariksa ,SH. ( Babinkamtibmas Teraktif dalam melaksanakan Pengawasan Pelarangan Pemotongan Ruminansia Betina Produktif di Provinsi Kalimantan Timur THN 2023).
-Bribda Muhamad Firmansyah.( Juara 2 KYORUGI Prestasi Individual Senior Putra pada Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Tingkat Nasional" Kapolri Cup'.).
-10 Personil Satuan Samapta Polresta Balikpapan Wawan Supriadi DKK .( Prestasi Bekerja melebihi Capaian Target Kinerja Sebagai Anggota Unit Patroli Presisi Samapta dengan melakukan Pengungkapan Kasus Narkoba Jenis Sabu ,Sebanyak 26 paket seberat 10.74grm.)

Pemberian Rewod di berikan langsung Olah Bapak Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto SH, SIK, MSI serta menyampaikan Ucapan Selamat serta Amanatnya ; ". Pemberian penghargaan /Rewod ini bukan semata-mata karena kerja keras namun juga berkat Ridho Allah SWT,sehingga Semua berjalan dengan Baik, Pemberian Rewod ini sebagai Motifasi bagi Personil jajaran Polresta Balikpapan untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi dalam capaian/ prestasi, serta masih Banyak Upaya- upaya untuk mencapai keberhasil/ Prestasi pada bidang yang lainya bagi anggota personil yang Lainya, Tetap semangat lebih di Tingkatkan Dicapainya untuk mewujudkan Harkamtibmas lingkungan yang Kondusif dan berkesinambungan.

Upacara pemberian Rewod / Penghargaan berlangsung penuh dengan Hidmad dan berjalan Lancar Hinga Acara berakhir.