Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Keponakan Prabowo Didit Siap berjuang memenangkan Kursi DPR RI dari Dapil Babel

BANGKA - Komposisi partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Babel memperebutkan kursi DPR RI, tak bisa dipandang sebelah mata.

Gagal meraih kursi DPR RI di Pileg 2019 lalu, menjadi bahan evaluasi dan motivasi partai Besutan Prabowo Subianto itu.

Sejumlah kader potensial di pasang Gerindra, untuk merebut kursi DPR RI Dapil Babel. Harwendro Adityo Dewanto (Didit) menjadi salah satu kader yang dibesut Gerindra untuk bertarung merebut kursi DPR RI 2024 mendatang.

Ditambah hadirnya Melati Erzaldi sebagai tandem membuat partai Gerindra optimis mampu merebut kursi DPR RI Babel 2024 mendatang

Didit nama beken Harwendro Adityo Dewanto itu menyebut dirinya memiliki cita- cita memperjuangkan aspirasi dan hak- hak masyarakat Babel. Salah satunya soal kebijakan larangan ekspor timah yang dinilai tidak pro rakyat.

"Masih ada larangan ekspor timah oleh pemerintah, nah ini yang ingin kita perjuangkan. Insya Allah kalau nanti Prabowo Presiden dan Gerindra menang di Bangka Belitung kita akan memperhatikan aspirasi masyarakat Bangka Belitung," kata Harwendro, usai menghadiri pelantikan Yogi Maulana sebagai ketua PD TIDAR Babel, di Fox Harris Hotel, Jumat (9/6/2023).

Menurut suami dari Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, kegagalan Gerindra merebut kursi DPR RI tahun 2019 lalu, menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran pihaknya.

Dirinya berharap, kader TIDAR Babel berjuang maksimal memenangkan partai Gerindra dan Prabowo di Bangka Belitung. Apalagi, bagaimana pun 50 persen kategori pemilih di Babel termasuk kalangan milenial.

"Saya siap jadi Panglima di garda terdepan, bagaimanapun juga 50 persen pemilih di Babel kategori pemuda," bebernya.

"Sekarang sudah mulai memanaskan mesin partai ,tunggu gebrakan gebrakan Gerindra berikutnya, apalagi kita sudah punya ketua TIDAR baru, Insya Allah kita siap mengisi satu slot kursi DPR-RI," harapnya.

(Kompasindonesia.com / As)