Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Kamtibmas di Tengah Masyarakat, Polres Bontang Launcing Polisi RW

 


Bontang - Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dari gangguan kamtibmas ditengah masyarakat, Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Parstiya S.H.,S.I.K.M.H. memimpin langsung Launcing Polisi Rukun Warga (RW) di di ruang Rupatama Sanika Satyawada, selasa (15/5/2023 ) pukul 15.00 wita.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Parstiya S.H.,S.I.K.M.H.  mengatakan dengan telah di Launchingnya Polisi RW Polres Bontang yang akan mengawaki terhadap 5 RT hingga lebih di setiap Kelurahan di Kota Bontang diharapkan pihak Pemkot Bontang dalam hal ini (15 Kelurahan) dapat saling berkoordinasi untuk meningkatkan respon terhadap keluhan masyarakat agar segera kita tindak lanjuti dibantu dengan pihak Babinsa, Bhabinkamtibmas setiap Kelurahan.

Lebih lanjut Kapolres Bontang berharap dengan adanya Polisi RW di wilayah Kota Bontang dapat lebih dekat dan hadir dalam membantu pihak Kelurahan dalam melakukan deteksi dini terhadap gangguan Kamtibmas di lapangan sehingga permasalahan dapat segera ditindak lanjuti.

Sementara itu Wakil Walikota Bontang Hj. Najirah SE, mengatakan Pihak Pemkot Bontang mengucapkan apresiasi dan terimakasih telah di Launching nya Polisi RW di wilayah Kota Bontang, dengan adanya Polisi RW diharapkan Seluruh Lurah dapat merespon cepat dan langsung berkoordinasi dengan Anggota Polisi RW serta berkolaborasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan FKPM untuk bersama sama melayani aduan dari masyarakat di setiap wilayah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sedangkan dalam sambutannya Pasi Intel Kodim 0908/Bontang Kapten Inf Mangiring mewaliki Dandim 0908 Bontang Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos., M.Si mengharapkan agar Polisi RW bersama pihak Babinsa di 15 Kelurahan Kota Bontang dapat segera berkoordinasi untuk bersama sama menjalin kerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di setiap Kelurahan.

Kegiatan Launcing Polisi RW diresmikan dengan penyerahan Sprint Kapolres Bontang kepada perwakilan 3 personil yang ditunjuk dengan melibatkan 52 Anggota Polres Bontang sebagai Polisi RW.