Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sapa Casis Polri 2023, Kapolres Kutai Kartanegara Yakinkan Untuk Percaya Kemampuan Sendiri

 

Kukar - Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI meminta casis penerimaan Polri 2023 percaya dengan kemampuan sendiri.

"Percayakan pada kemampuan diri sendiri, kemudian belajarlah dengan baik, persiapkan fisik dan juga mental serta berdoa kepada Allah SWT. Itu yang terpenting,” ujar Kapolres saat menyapa Casis Polri 2023.

Hal tersebut diutarakannya saat meninjau langsung pelaksanaan pemeriksaan administrasi (rikmin) awal penerimaan casis polri 2023 di Gedung C Polres Kutai Kartanegara didampingi Wakapolres Kompol Angga Indarta, Selasa (2/5/2023).

AKBP Hari dalam arahannya memastikan bahwa pelaksanaan penerimaan calon anggota Polri TA 2023 bersih dari KKN dan calo.

Ia menegaskan jika seleksi penerimaan calon anggota polri ini menerapkan prinsip betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Masuk Polisi tidak dipungut biaya alias gratis,” tuturnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya kepada oknum yang menyatakan dapat membantu kelulusan sebagai anggota polri.

“Laporkan, apabila mengetahui ada oknum baik petugas maupun masyarakat yang dapat membantu kelulusan sebagai anggota polri. Kami akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Tetap semangat, yakinlah bahwa usaha dan kerja keras adik-adik semua tidak akan menghianati hasil,” tandas AKBP Hari.