Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri Dengan Silaturahmi, Polres Kutim Gelar Halal Bihalal

 


Kutim - Polres Kutai Timur melaksanakan Acara halal bihalal dengan Kodim 0909/Kutim dan Lanal sangata di Mako Polres Kutim, demi memperkokoh jalinan silaturahmi anggota TNI-Polri di Kab.Kutim. "Kamis, (11/5/2023).

Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic .,S.I.K., M.H beserta PJU Polres Kutim, menyambut kedatangan Komandan Kodim 0909/ KTM (Letkol Inf Adi Swastika S.Hub Int),dan Komandan Lanal (Letkol Laut (P) Shodikin M.Tr. Opsla), bersama para PJU dan perwira dari Kodim maupun dari Lanal , kurang lebih sekitar 20 personil TNI, ke Mako Polres Kutim, untuk menggelar acara halal bihalal bersama anggota Polres Kutim.

Diacara tersebut Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar bersama ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri semakin kokoh, meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan membangun komunikasi antara dua institusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab Kutim.

"Selanjutnya Kapolres menyampaikan agar pada momen ini dapat digunakan oleh anggota polres ,anggota kodim dan anggota lanal yang hadir utk saling mengenal lebih akrab dan silaturahmi, ujar Kapolres.

Dikesempatan yang sama Dandim 0909/KTM, menyampaikan bahwa kegiatan ini, sangat bagus kami akan selalu mendukung serta acara seperti ini akan dilaksanakan secara bergantian tempatnya, guna me ningkatkan keakraban para personil TNI dan Polri sehingga sinergitas TNI dan Polri bisa semakin kokoh di kab Kutim

Pada kesempatan yang saya Dan Lanal Sangata juga menyampaikan , kami akan selalu mendukung kegiatan2 utk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri ,dan diharapkan sinergitas TNI dan Polri bukan ditingkat perwira atau pimpinan saja ,melainkan sinergitas dilevel anggota / bawahan.