Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Generasi Muda, Polsek Muara Badak Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba

 


 Bontang - Bhabinkamtibmas Desa Gas Alam Kecamatan Muara Badak Brigpol Andi Marsyaldi melaksanakan Sosialisasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar di kantor Desa Gas Alam Jl. Cokroaminoto RT.26 Desa Gas Alam Kec. Muara Badak, Minggu (14/5/2023)

Dalam pemaparannya, Brigpol Andi Marsyaldi menjelaskan tentang jenis jenis dan penggolongan Narkotika, Psikotropika dan zat adiktif serta dampaknya bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan. serta ancaman hukuman bagi tindak pidana narkotika.

Saat ini pelajar menjadi salah satu sasaran peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Ini diperlukan perhatian khusus untuk menyelamatkan generasi muda sehingga tidak terkontaminasi bujukan menggunakan barang narkoba.

“ Peredaran narkoba ini tidak mengenal siapa dan apa pun profesinya”. ungkapnya

"Dengan sosialisasi penyalahgunaan bahaya narkoba ini diharapkan pelajar yang mengikuti penyuluhan dapat menyampaikan atau menginformasikan kembali bahaya penyalahgunaan narkoba kepada keluarga terdekat, teman dilingkungan tempat tinggal atau pun di lingkungan sekolah," pungkasnya.