Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Sinergitas TNI-Polri Di Tempat Keramaian, Polres Kutim Bersama Lanal Sangatta dan Kodim 0909/SGT Sasar Taman STQ

 

Kutim - Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka  mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke daerah.

 
Seperti yang dilakukan Polres Kutim bersama Lanal Sangatta dan Kodim 0909/KTM yang melaksanakan Patroli sinergritas di tempat nongkrong wilayah Kutim tepatnya di Taman STQ Sangatta dan berdialog dengan masyarakat.
 
"Kita bersama dengan rekan TNI akan selalu menjaga agar wilayah Kutim ini selalu aman dan kondusif, maka dari itu selalu waspada terhadap segala gangguan kamtibmas dan tindak kriminal terutama 4C" ucap Kapolres Kutim.
 
"Kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera dan agenda kedepan Pemilu 2019 bisa terlaksana dengan damai aman dan kondusif", tambah Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic, SIK., MH.