Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Sertijab Dua Kapolsek Jajarannya


Kukar - Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Muara Kaman dan Kapolsek Muara Jawa. Upacara sertijab tersebut digelar di ruang Catur Prasetya, Jum’at (19/5/2023).

Adapun pejabat yang diserah terimakan AKP Hadriansyah,S.H sebelumnya Kapolsek Muara Jawa menjadi Pama Polres Kutai Kartanegara digantikan Iptu Yohanes Bonar Adiguna, S.TK., S.I.K.

Kemudian, Kapolsek Muara Kaman dari Iptu Hari Supranoto, S.H., M.H, yang pindah menjabat Kasat Reskrim Polres Bontang diserahkan kepada Iptu Larto, S.H.

Dalam amanatnya, Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

"Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri," tegas AKBP Hari Rosena.