Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Bontang hadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri

 

 

Kapolres Bontang hadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri

Bontang – Bertempat di Pendopo Rujab Walikota Bontang Jl. Awang Long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H menghadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Bontang, Selasa (16/5/2023)

Sebagai wadah silaturahmi dan memperkuat solidaritas pengurus persatuan purnawiran Polri masa bhakti 2023 hingga 2028 Kota Bontang yang dijabat Kompol (Purn) Supriyanto resmi dikukuhkan berdasarkan Kep Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri nomor :SKEP/02/III/2023/PP KALTIM tentang Pengesahan / Pengukuhan Personalia Pengurus Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Bontang masa Bakti 2023 – 2028.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri dari Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H kepada Ketua Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri cabang Bontang Kompol (Purn) Supriyanto.

Dalam Sambutan ketua Persatuan Purnawirawan Polri cabang Bontang Kompol Purnawirawan Supriyanto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bontang yang telah berkenan untuk dapat hadir dalam malam pengukuhan Persatuan Purnawirawan Polri cabang Bontang.

“Semoga kedepannya Persatuan Purnawirawan Polri cabang Bontang dan Polres Bontang dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas kota Bontang yang kondusif” ucapnya.

Sementara Kapolres Bontang mengucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Purnawirawan Polri cabang Bontang yang baru di lantik semoga Persatuan Purnawirawan Polri yang baru dikukuhkan terus melanjutkan semangat pengabdian sebagai abdi negara serta terus menjadi benteng tegaknya ketertiban dan ketentraman dimanapun berada dengan peran yang tentunya berbeda pada saat masih aktif, terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dan senantiasa mengaplikasikan ide gagasan dan masukan terhadap pembangunan bangsa dan negara.

“terimakasih dan apresiasi setinggi -tingginya kepada seluruh purnawirawan Polri atas dedikasi loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada negara semoga Persatuan Purnawirawan Polri terus menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat solidaritas keluarga besar Polri yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Purnawirawan Polri,” ucapnya.