Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim Buka Rakernis Gabungan, Dongkrak Sinergitas Antar Satuan Kerja Polda dan Jajaran


Balikpapan – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Gabungan Satker Bid Propam, Bid Dokkes, dan Bid Keu Polda Kaltim Tahun Angkatan 2023, pada hari Rabu (31/05/2023).

Kapolda Kaltim menegaskan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan bidang ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai permasalahan, sekaligus merumuskan persiapan langkah-langkah strategis untuk melaksanakan penguatan transformasi menuju Polri presisi.

“Sehingga pembina fungsi bidang Propam, Dokkes dan Keu di tingkat Polda dan satker wilayah, mempunyai persepsi yang sama dalam menyusun strategi pembinaan fungsi di bidang tugasnya secara terencana, terpadu dan berkesinambungan, untuk mewujudkan penguatan transformasi yang transparan dan akuntabel sehingga dapat meningkatkan kinerja yang optimal bagi organisasi khususnya Polda Kaltim,” tegas Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Dengan rapat kerja teknis gabungan satker bidang ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di antara para pengemban fungsi bidang Polda Kaltim, dan yang paling utama adalah dapat dimanfaatkan sebagai forum komunikasi dalam mendapatkan berbagai informasi penting terkait dengan bidangnya masing masing.

“Tindak lanjuti dan implementasikan materi dan hasil yang telah diterima dari pembina fungsi maupun narasumber dan apa yang menjadi kebijakan pimpinan Polri dapat dijabarkan dan dilaksanakan sampai tingkat wilayah,” tegas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Jenderal bintang dua Polda Kaltim tersebut meminta agar selalu profesional dalam melaksanakan tugas dengan mempedomani ketentuan peraturan perundang-undangan bidang yang berlaku melalui peningkatan kinerja dan pelayanan prima pada satker di jajarannya sejalan dengan program presisi Kapolri.

Humas Polda Kaltim