Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

TNI-Polri di Kota Bontang Berikan Pengamanan di Sejumlah Obyek Wisata

 

Bontang – Dalam rangka menjaga harkamtibmas di tengah situasi libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Polres Bontang meningkatkan patroli dan pengamanan di sejumlah obyek wisata yang ada di kota Bontang. Minggu (23/4/2023)

Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilaksanakan dengan sasaran obyek wisata yaang ada di wilayah kota Bontang seperti Obyek Wisata Beras Basah, Lembah Permai, Mangroove Park dan Mangrove BSD.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastya, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Iptu Mandiono mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung serta mencegah terjadinya aksi kejahatan di kawasan obyek wisata.

” Libur seperti ini membuat hampir seluruh obyek wisata yang ada di kota Bontang ramai dikunjungi masyarakat, tidak menutup kemungkinan ini akan menimbulkan potensi terjadinya aksi kejahatan seperti copet maupun aksi kejahatan lainnya, oleh sebab itu kami meningkatkan patroli pengamanan di Obyek Wisata yang ada di kota Bontang .”Kata Iptu Mandiono

Lebih lanjut untuk menghindari adanya curanmor beliau menghimbau agar pengunjung tidak lupa mengunci kendaraan bermotor mereka. Ingat kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan pungkasnya