Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Semarak Ramadhan, Bidhumas Polda Kaltim Beserta Duta Humas Berbagi Takjil

 


Balikpapan – Menjelang berbuka puasa personil Bidhumas polda kaltim dan Duta Humas Polda Kaltim membagikan takjil kepada masyarakat yang melewati depan Kantor KNPI Balikpapan dan Perempatan Lampu Merah Balikpapan Baru. Selasa (04/04/2023).



Kabid Humas Polda Kaltim Kombes. Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan, bahwa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih mengais rejeki saat menjalankan ibadah puasa.



Kombes. Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menambahkan, pembagian takjil merupakan salah satu sarana yang humanis dan efektif dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa semakin akrab dengan petugas kepolisian di lapangan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Di sela pembagian takjil, salah seorang yang berprofesi Ojol (Ojek Online) yang menerima takjil dan  mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas  beserta personil yang terlibat atas niat baiknya di bulan suci ramadhan untuk membagikan menu makanan menjelang berbuka puasa.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rezeki yang melimpah kepada petugas, serta  selalu diberi perlindungan saat bertugas,” harapnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim