Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polri Bersama BPBD Kota Bontang Evakuasi Anak Tenggelam di Perairan Sungai Bontang

 


Bontang - Polsek Bontang Barat bersama Tim SAR BPBD Kota Bontang evakuasi adanya Anak dibawah Umur dengan identitas yang teridentifikasi atas nama Donatus Bata yang berumur 14 Tahun Tenggelam di sungai Bontang Jl. Soekarno Hatta RT 20 Kel. Telihan Kec.Bontang Bara, Sabtu 22/04/2023 pukul 18.00 Wita.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., membenarkan adanya Anak yang dibawah umur tenggelam yang kemudian dievakuasi oleh personil Polsek Bontang Barat dan Tim Gabungan lainnya tersebut.

Kapolsek Bontang Barat Iptu Lukito mengatakan saat dievakuasi pukul 18.00 wita, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara waktu tenggelamnya diperkirakan pukul 16.00 wita.

Diketahui, ia bersama ketiga temannya sedang berenang di salah satu sungai Bontang. Kedalaman sungai tersebut sekira 3-4 meter.

“Identitas alamat korban tersebut teridentifikasi berada di Jln.Tarakan RT 18 Kel.Gunung Telihan Kec.Bontang Barat. Untuk Keluarganya sudah kami hubungi juga”, terang Kapolsek.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Taman Husada Bontang untuk dilakukan Visum Et Repertum. Para saksi-saksi yakni temannya korban sendiri akan dimintai keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa ini.