Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Persiapan Menghadapi Idul Fitri 1444/2023

 WhatsApp Image 2023 04 12 at 10.07.35

Balikpapan – Polda Kalimantan Timur menggelar rapat koordinasi dan komunikasi tingkat Daerah. Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (12/04/2023)

Dalam rapat koordinasi ini, turut serta dihadiri oleh Kapolda Kaltim, PJU Polda Kaltim, Kapolres/Ta, Gubernur Kaltim yang di wakili oleh (Kadishub), Pangdam VI/MLW yang diwakili oleh (Kasdam VI/MLW), Kajati Kaltim, Kabinda Kaltim, Danlanal Balikpapan, Danlanud Dhomber Balikpapan,serta Polres Jajaran secara virtual melalui aplikasi Zoom dengan mabes Polri.

WhatsApp Image 2023 04 12 at 10.07.43Terkait persiapan pengamanan hari raya Idul Fitri ini ditindak lanjuti oleh seluruh Polda maupun polres seluruh Indonesia.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., mengatakan, rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan menghadapi pergelaran pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

WhatsApp Image 2023 04 12 at 10.07.40

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kaltim menyampaikan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Kalimantan Timur. Selanjutnya, Kapolda Kaltim menyampaikan himbauan serta ajakan kepada semua pihak yang hadir untuk bersama-sama Polri menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan pengaman hari raya Idul Fitri 1444H / 2023 M dengan aman dan kondusif.

“Pada kesempatan tersebut dari berbagai sektor dan para kepala Lintas sektoral menyampaikan persipan persipan dalam rangka menyambut dan pengamanan hari raya Idul Fitri sesuai porsinya masing masing. ,” ungkap Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” tambahnya.

Humas Polda Kaltim