Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim Gelar Shalat Tarawih Berjamaah Bersama di Masjid Al-Ikhwan

Sepaku - Momentum Ramadhan 1444 Hijriah dijalani Kapolda Kalimantan Timur Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., dengan menggelar Sholat isya, dan tarawih berjamaah di Masjid Al-Ikhwan yang berada di sekitar hunian pekerja konstruksi di Ibu Kota Negara, Kamis (13/4/2023) malam.

Imam besar masjid istiqlal Prof. Dr. Nassaruddin umar M.A. dihadirkan untuk menjadi imam dalam pelaksanaan Shalat Tarawih tersebut.

Shalat Tarawih Berjamaah itu juga dihadiri oleh Menkopolhukam, Menteri PUPR, Kepala Otorita IKN, beserta PJU Polda Kaltim, Pangdam dan PJU Kodam, Kapolres PPU dan Dandim.

Kapolda Kaltim pada kesempatannya mengatakan pelaksanaan Shalat Tarawih ini tentunya sebagai bentuk dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Selain kewajiban sebagai seorang muslim, Shalat berjamaah juga merupakan sarana Polri khususnya Jajaran Polda Kaltim untuk bersillaturahmi dan mendekatkan diri dengan Ulama, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

“Ya tentunya kegiatan ini merupakan rangkaian ibadah di Bulan Suci Ramadhan, selain itu, dalam pelaksanaannya, protokol kesehatan pun diterapkan dalam Shalat Tarawih berjamaah ini,” ujar Kapolda Kaltim.