Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ingatkan Profesionalisme Anggota Dalam Berdinas, Wakapolda Kaltim Pimpin Apel Pagi

 


Balikpapan - Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs.Mujiyono, S.H., M.Hum., memimpin Apel Pagi seluruh personil Polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan Apel Pagi ini dihadiri pula oleh Irwasda Polda Kaltim, Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., M.H., dan seluruh pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam arahannya, Wakapolda Kaltim menyampaikan kepada anggota bahwa jangan bermain tentang rekrutmen Polri yang menjanjikan kelulusan dengan para peserta casis dengan imbalan.

Hal ini berpedoman terhadap prinsip Penerimaan Polri BETAH dan Clear & Clean. Apabila dikemudian hari ditemukan adanya anggota yang terindikasi terlibat, Polri akan memberikan hukuman yang tegas yakni PTDH dan Pidana Umum

Wakapolda Kaltim juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk selalu tingkatkan kepercayaan masyarakat yaitu bertugas dengan profesional, sesuai aturan yang berlaku.

Selanjutnya dalam menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1444 H, Kapolda, Wakapolda, bersama Para PJU memberikan secara simbolis parcel Lebaran kepada perwakilan Personel dan ASN Polda Kaltim