Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Indahnya Berbagi, Kapolsek Babulu Bagikan Bansos Kemanusian Kepada Masyarakat

PPU - Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara Polsek Babulu kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat(31/3/2023).

Pada moment bulan Ramadhan yang diyakini bulan penuh berkah ini, Kapolres PPU dan anggota hari ini mendistribusikan bantuan sosial kemanusian dengan sasaran Masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K Melalui Kapolsek Babulu IPTU Syaifud S.H saat dilokasi menjelaskan jika kegiatan ini merupakan wujud kehadiran polisi dan kepedulian terhadap situasi terkini di masyarakat yang terdampak kenaikan harga beberapa kebutuhan bahan pokok penting.

“ini sudah kami lakukan selama bulan puasa Ramadhan ini, kami ingin berbagi dengan mereka yang layak menerimanya,” Ujar Kapolsek Babulu
Lebih lanjut Kapolsek Babulu berharap agar kegiatan pemberian bantuan yang dilakukannya tersebut dapat memancing pihak lain melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas di antara masyarakat Desa Babulu.

“Semoga sedikit yang kami berikan pada Moment Ramadhan 1444 H ini bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka,”Pungkas IPTU Syaifudin.

Dalam kegiatan hari ini Polsek Babulu membagikan sebanyak 20 kardus bansos sembako yang diberikan pihak kepolisian resor Penajam Paser Utara ini akan berlangsung selama bulan puasa dan sudah di jadwal di masing-masing wilayah polsek yang ada di kabupaten Penajam Paser Utara.