Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bahas Perkembangan Kamtibmas Terkini, Kapolda Kaltim Pimpin Rapat Anev Secara Virtual

 WhatsApp Image 2023 04 04 at 1.15.28 PM

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., mengikuti Rapat Anev Situasi Kamtibmas Terkini melalui Video Conference di Pusdalsis Mabes Polri dipimpin oleh Bapak Kapolri, di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim, Selasa (04/04/2023).

WhatsApp Image 2023 04 04 at 1.20.46 PMKegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., serta para pejabat utama Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., mengatakan Analisa dan evaluasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dengan rutin memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., menambahkan mengingat saat ini Kepolisian secara khusus melaksanakan tugas dalam penanganan masalah dan langkah-langkah yang perlu diambil sehingga pelayanan kepada masyarakat sebagaimana perintah undang-undang dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Humas Polda Kaltim