Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Paser Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I

Paser – Waka Polres Paser Kompol Irawan Setyono, S.H, S.I.K, M.H, Menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I TA 2023 "Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian" yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek, Rabu (1/3/23)

Tim dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Kaltim Kombes Pol Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Irbid 1 Itwasda Polda Kaltim AKBP Yudhi Suhariyadi, S.I.K, Itbid 1 Itwasda Polda Kaltim Kompol M. Soleh, S.H, Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Kaltim Kompol Suwarno,S.H,M.H, Parik 4 Itbid 2 Itwasda Polda Kaltim KOMPOL Agus Sugiharto, Bamin Itbid 1 Itwasda Polda Kaltim BRIPTU Jemni Jumli, Bamin 1 Urmintu Subbagrenmin Itwasda Polda Kaltim BRIPTU Ariffanjaya Wicaksono.

Dalam sambutan wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, SH, SIK, MH mengucapkan selamat datang di Polres Paser dan mohon maaf apabila dalam penyambutan kedatangan Tim ada yang kurang berkenan dan selanjutnya kami mohon petunjuk dan arahan guna perbaikan kedepannya.

“ Kombes Pol Antonius Agus Rahmanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Paser yang telah menyambut dengan baik. Kegiatan Audit Kinerja Tahap I tahun 2023 ini merupakan suatu kegiatan rutin yang meliputi aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, suatu Perencaan yang baik akan menghasilkan kegiatan yang baik kedepannya begitu juga sebaliknya.