Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polisi Sahabat Anak, Puluhan Pelajar SD IT Darul Ihsan Kunjungi Polsek Kota Bangun



Kukar - Guna mewujudkan program Polisi Sahabat Anak, Polsek Kota Bangun menerima kunjungan pelajar SD IT Kota Bangun, Jum’at (03/03/2023).

Kedatangan pelajar SD IT Kota Bangun yang didampingi Kepala Sekolah Ermansyah dan para guru disambut langsung Kanit Binmas Polsek Kota Bangun Ipda Sudaryo.

Dalam kunjungan di Polsek Kota Bangun, anak-anak melakukan senam bersama.

Selanjutnya anak-anak diberikan arahan terkait pengenalan tertib berlalu lintas oleh kanit Binmas dan tanya jawab berhadiah.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Kota Bangun AKP Agus Fitriadi mengatakan bahwa kunjungan tersebut bagian dari pembelajaran tema pekerjaan profesi, dimaksudkan untuk mendekatkan serta mengenalkan anak-anak tentang salah satu profesi Polisi dan mengedukasi anak-anak.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa pihaknya juga berharap setelah melakukan kunjungan tersebut diharapkan bisa memotivasi anak-anak agar kelak bisa menjadi seorang polisi.

Kemudian disampaikan Kapolsek bahwa pemahaman mengenai profesi polisi juga disampaikan agar tidak ada lagi anak-anak yang merasa takut dengan polisi.

“Harapanya polisi makin dicintai oleh masyarakat,” ucap AKP Agus.

 

Humas Polda Kaltim