Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polisi Penolong Masyarakat, Dit Samapta Polda Kaltim Bantu Menyeberangkan Pejalan Kaki

 


Balikpapan - Antisipasi kemacetan dipagi hari, Direktorat Samapta Polda Kaltim bantu menyeberangkan pejalan kaki di Jl. Jend. Sudirman Balikpapan, Rabu (29/3/2023).

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat, dengan sigap personil Dit Samapta menghampiri masyarakatuntuk membantu menyeberangi jalan.

Ditempat terpisah Dir Samapta Polda Kaltim Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, S.I.K. mengatakan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir memberikan pelayanan pada masyarakat.

Sudah menjadi kewajiban personil Polri menyeberangkan para pejalan kaki saat sedang melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat di pagi hari. Apalagi sering kita temukan sekelompok anak sekolah yang tampak kerepotan saat akan menyeberang jalan.

Kehadiran polisi di pagi hari tersebut agar memudahkan masyarakat melakukan kegiatan-kegiatannya dan tetap dalam situasi yang aman, tutur Kombes Wahyu.