Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Warga yang Menderita Sakit Menahun, Polres PPU Salurkan Bantuan Sosial

WhatsApp Image 2023 03 30 at 23.17.19

PPU – Jajaran Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten PPU. 30 Maret 2023

Dibawah komando Kapolres PPU. AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH., S.I.K terus gencar memberikan arahan kepada jajarannya untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

Seperti hal nya yang dilakukan Sat Binmas Polres PPU yang melakukan baksos kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sembako ke warga yang menderita sakit menahun.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, mengungkapkan, kegiatan baksos ini dilakukan di Kelurahan Petung dan Desa Girimukti.

“Polri selalu hadir dan peduli antara sesama, terlebih lagi terhadap warga sekitar,” kata Hendrik Eka Bahalwan

Hendrik Eka Bahalwan juga menjelaskan, maksud dan tujuan ini, selain baksos Polri juga selalu melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat. Salah satunya yang dilakukan saat ini.

“Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu. Apalagi saat ini ada warga yang menderita sakit menahun. Karena, Polisi juga manusia yang memiliki hati mulia juga peduli kepada sesama,” ucap Hendrik Eka Bahalwan.

Pihaknya, lanjut dia, akan terus berupaya dan hadir untuk memberikan bantuan bagi warga yang sakit atau yang membutuhkan, sebagai wujud kepedulian Polri hadir ditengah masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Buat kami yang terpenting adalah terciptanya komunikasi juga silahturahmi antara polisi dengan warga masyarakat terjalin baik,” pungkas Hendrik Eka Bahalwan.

Humas Polda Kaltim