Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Samarinda Jaga Kamtibmas Wilayah Binaannya

Samarinda - Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir Bripka Slamet Tri Wahyudi personel Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim bersama dengan Babinsa Pelda Dedi secara bersinergi memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga binaanya.selasa(28/02/23).

Selalu bersama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa simpang pasir terus menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaanya,dengan cara dan senyuman yang humanis warga di sapa.

Dengan berdialog bersama warga,Bripka Slamet mencari dan mengali informasi terkait sitkamtibmas di wilayahnya, terutama mengenai kerawanan akan tindak kriminalitas di wilayah simpang pasir, untuk itu warga diminta agar terus berperan aktif dalam menjaga serta mengawasi lingkungan sekitar guna mencegah adanya bentuk ganguan kamtibmas.

Dan apabila menemukan kejadian atau bentuk ganguan kamtibmas warga di minta untuk segera menghubungi pihak kepolisian baik itu melalui bhabinkamtibmasnya ataupun melalui layanan call center 110 Polresta Samarinda guna dilakukan penanganan atau pencegahan sejak dini.