Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ciptakan Kota Samarinda Aman dan Kondusif, Brimob Kaltim Intensif Patroli Malam

 

SAMARINDA – Satuan Brimob Kaltim menciptakan keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kaltim khususnya Kota Samarinda.

Seperti yang dilakukan Tim Patmor Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim dalam kegiatan patroli rutin sekaligus tatap muka bersilaturahmi dengan masyarakat di Kota Samarinda Kecamatan Samarinda Seberang. Senin (13/03/2023)


Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor yang dipikpin Bripka Sigit Gatot bercengkrama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di terminal dan beberapa tempat berkumpulnya warga, serta tidak lupa mengajak agar terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing walaupun saat ini situasi diwilayah hukum Polresta Samarinda relatif aman dan kondusif.
Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H mengatakan bahwa dengan berkomunikasi, himbauan secara humanis terkait kamtibmas akan mudah dilaksanakan.

“Kegiatan patroli dari Polri yang humanis dan komunikatif di tengah masyarakat akan sangat efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” Terang Kombes Andy Rifai.


Humas Polda Kaltim