Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berkah di Bulan Ramadhan, Dit Polairud Polda Kaltim Bagi-Bagi Takjil di Masjid


Balikpapan - Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Direktorat Polairud Polda Kaltim di Masjid Al - Wustho Kr.Jati Balikpapan, Rabu (29/3/2023).

Sebanyak 100 kotak takjil dibagikan kepada jamaah Masjid Al-Wushto sekaligus buka puasa bersama dengan para pengurus masjid dan jamaah yang akan melaksanakan sholat tarawih.

Dir Polairud Polda Kaltim Kombes Pol Donny Adityawarman, S.I.K., di M.SI., CHRMP mengatakan pembagian takjil itu ditujukan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama, sehingga sama-sama bisa merasakan makna dari bulan suci Ramadan.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, dan akan dilakukan berkelanjutan. "Kami berharap solidaritas dan toleransi umat beragama di Kota Balikpapan khususnya Kaltim tetap terjalin dan terjaga dengan baik, saling menghormati dan saling merhargai," imbuhnya.