Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Beri Pengamanan, Polres Paser Siagakan Personel Dalam Aksi Damai Aliansi Aktivis Paser

 


Paser – Musibah banjir yang terjadi di beberapa daerah di Kabupaten Paser belakangan ini menarik perhatian berbagai pihak salah satunya Alinasi Aktivis Paser. Mereka pun mendatangi Kantor DPRD dan Pemkab Paser sebagai bentuk aksi damai, Senin (20/03/2023).

Menyikapi hal tersebut, Polres Paser bersama Kodim 0904/PSR, Satpol PP, Dishub dan Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL M. Rezsa Adiatulloh, S.H, S.I.K, M.H.

“Sebelum pelaksanaan pengamanan ini, Kami melaksanakan apel mengarahkan personel untuk mengedepankan sisi humanis, serta Kami menggelar Tactical Wall Game (TWG) untuk menggambarkan situasi yang akan dihadapi agar personel mengerti apa yang harus dilaksanakan,” ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut, Ia mengatakan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar bertugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Mari kita laksanakan pengamanan secara maksimal dalam aksi damai hari ini supaya tercipta situasi yang aman, lancar dan kondusif,” ungkap Kompol Rezsa.