Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pelayanan Humanis Polwan Ditsamapta Polda Kaltim Saat Patroli ke Bandara SAMS Sepinggan

 


Balikpapan - Demi keamanan aktivitas para pengguna jasa transportasi penerbangan, Ditsamapta Polda Kaltim laksanakan patroli ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS), Senin (13/2/2023).

Dengan adanya patroli yang dilakukan personel Polwan, maka Kawasan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan akan terbebas dari adanya oknum yang melakukan kejahatan maupun kriminalitas.

“Pengamanan dilakukan disetiap terminal, ruangan counter check in, dan random check pun dilakukan pengawasan oleh petugas untuk memastikan tidak ada barang berbahaya yang masuk,” ujarnya.

Semaksimal mungkin kita lakukan patroli kelancaran semua aktifitas di bandara khususnya masyarakat yang menggunakan jasa transportasi.

Kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati sekaligus waspada terhadap tindak kejahatan seperti hipnotis dan bius, serta tetap menjaga barang bawaan masing-masing.

Kehadiran polwan merupakan kegiatan yang penting dan dengan patroli ini dirasakan mampu memberikan pelayanan yang humanis, rasa aman maupun rasa kenyamanan, ucap Dir Samapta Polda Kaltim Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, S.I.K.

Humas Polda Kaltim