Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang Bulan Ramadahan, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Teluk Lerong Ulu Bersinergi Cek Ketersediaan Sembako

 


Samarinda - Bhabinkamtibmas kelurahan Teluk Lerong Ulu Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda Bripka M. Yusuf bersama babinsa Serma Surata melaksanakan cek ketersediaan sembako di pasar Ijabah Jalan P. Antasari, kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Samarinda, Sabtu (18/2/2023)

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. menuturkan, memasuki bulan Ramadan, jajarannya diminta untuk turun untuk memeriksa dan mengecek ketersediaan sembako jelang bulan ramadhan.

Pada pemantauan kali ini, anggota menyambangi pedagang sembako di pasar ijabah untuk monitoring ketersediaan sembako.

Menjelang bulan suci Ramadan, kami akan terus melakukan monitoring ketersediaan sembako di pasar-pasar dan toko yang ada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang untuk mencegah kelangkaan sembako,” katanya.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,  menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan lapangan, stok sembako dan minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrean warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Ia mengatakan, masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng menjelang bulan Ramadan, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.

“Kalau terjadi kelangkaan minyak goreng, pemerintah akan menggelar operasi pasar,” imbuhnya.

Humas Polda Kaltim