Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Curi Tas Berisi HP, Polres Bontang Amankan Anak Dibawah Umur

Bontang – Seorang anak berusia 14 tahun ditangkap Tim Rajawali dirumahnya di wilayah Bontang Selatan lantaran melakukan tindak pidana pencurian. Sabtu(18/2/2023).

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kasat Reskrim Iptu Yohanes Bonar Adiguna, mengungkapkan kejadiannya pada hari Rabu (15/2/2023) pukul 20.00 di Tanjung Laut Indah.

Adapun kronologis kejadian pada waktu tersebut sepasang suami istri membawa tas yang berisi HP dan uang tunai Rp. 11.000.000,- dibawa pulang ke rumah habis dari masjid, dan sesampainya di rumah si istri membantu suami mengangkat es batu dalam kulkas sementara tas yang di maksud masih di simpan di atas motor,

Kemudian suami mengingatkan istri untuk pergi ke pasar, ketika akan pergi si istri mencari tas yang di maksud namun sudah tidak ada di tempat, mengetahui hal tersebut mereka berusaha mencari, kemudian mengecek cctv di sekolah didapati seorang anak sedang membongkar tas milik istri di samping sebuah parit di areal sekolah.

Atas perbuatannya, kini tersangka telah ditahan di Mapolres Bontang. Bocah putus sekolah ini dijerat pasal 363 KUHPidana tentang pencurian. Mengingat masih di bawah umur, tersangka akan menjalani proses peradilan anak.