Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bakuan Berikan Pengamanan Operasi Pasar


Samarinda - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Bripka Gatot personel Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim bersinergi dengan Babinsa Serma Maryoto memberikan pengamanan dalam rangka operasi pasar di gedung kantor Lurah Bukuan jl.D Ponegoro RT 9 Kecamatan Palaran.Rabu(22/02/23)

Operasi pasar tersebut merupakan program dari pemerintah kota Samarinda dengan tujuan yaitu menyediakan barang kebutuhan pokok dan menjaga stabilitas harga dalam rangka pengendalian tingkat inflasi.

Adapun sembako yang di salurkan antara lain beras berbagai macam merk sebanyak 400 zak @5 Kg,telur sebanyak 75 piring dan gula 50 Kg.

Kapolsek Palaran Kompol Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kegiatan pengamanan operasi pasar tersebut merupakan wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat,pengamanan juga dilakukan secara bersinergi dengan Babinsa (TNI)

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan operasi pasar tersebut di harapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau.

Selain memberikan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat, masyarakat yang datang di minta untuk tertib dan tidak berdesak-desakan,membeli kebutuhan bahan pokok sesuai dengan kebutuhan dan tidak melakukan penimbunan.

Saat memarkir kendaraannya, warga masyarakat juga di himbau untuk selalu mengunci stang sepeda motornya agar terhindar dari bahaya curanmor.

Humas Polda Kaltim