Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bentuk Kepedulian Polsek Penyinggahan Berikan Bantuan Bagi Penderita STANTING

 


Kutai Barat- Polsek Penyinggahan Kepolisian Resor Kutai Barat Polda Kaltim berbagi sebagai kepedulian penderita Stanting untuk masyarakat yang tergolong membutuhkan di wilayah Kecamatan Penyinggahan, Jum'at (10/2/2023)

Pembagian sembako dilakukan oleh Kapolsek Penyinggahan dan Personel Polsek Penyinggahan, " Pembagian sembako ini di lakukan, sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu, khususnya ibu penderita Stanting”ungkap Kapolsek Penyinggahan.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta, SH “Polri, selain bertugas menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita juga dituntut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga khususnya mereka-mereka yang tergolong membutuhkan,” tandasnya.

Melalui kegiatan ini walaupun tidak tidak terlalu besar, tetapi paling tidak dapat membantu mengurangi beban warga khususnya bagi ibu penderita Stanting yang ada di Kecamatan Penyinggahan," tutup Kapolsek.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Polsek Penyinggahan berupa paket sembako ke tempat kami dan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai warga masyarakat,” kata warga setempat.

Humas Polda Kaltim.