Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Satlantas Polres Kukar Bagikan Stiker Tertib Lalu Lintas Kepada Pengguna Jalan

 

 


Kukar - Satlantas Polres Kutai Kartanegara sosialisasi tertib berlalu lintas dengan cara memasang dan membagikan stiker kepada para pengguna Jalan, Selasa (24/1/2023).

Sosialisasi dilakukan untuk mengimbau serta mengingatkan masyarakat khususnya pengguna jalan agar mempersiapkan seluruh kelengkapan berkendara sebelum keluar rumah, serta untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, fatalitas dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena,  S.H., S.I.K., M.SI melalui Kasat Lantas AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf, Selasa (24/1/2023).

Dalam pelaksanaannya, para personel lebih mengedepankan edukatif, persuasive serta melaksanakan kegiatan secara humanis.

Kasat Lantas berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

"Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di jalan raya," tutup Kasat Lantas.

Humas Polda Kaltim