Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Timur dan Kodim 0909/Kutim,Tingkatkan Sinergitas dengan Apel Bersama



Kutim-Apel sinergitas Polres Kutai Timur dengan Kodim 0909/Kutai Timur digelar di halaman Mako Polres Kutai Timur saat jam Pimpinan, Senin/9/1/2023 , pagi

Apel diikuti oleh personel dari Polres Kutai Timur dan Kodim 0909/Kutai Timur , dipimpin oleh Komandan Kodim 0909/Kutim Letkol Infantri Adi Swastika.,S.Hub,Int. Dan Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono ,S.H.,S.I.K.,M.H, Hadir dalam apel pejabat utama Polres dan Kodim serta seluruh Danramil.



Komandan Kodim 0909/Kutim Letkol Infantri Adi Swastika.,S.Hub,Int. saat memimpin apel mengatakan bahwa apel bersama antara Polres dan Kodim, digelar untuk meningkatkan rasa sinergitas personel TNI-Polri di Kabupaten Kutai Timur.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan. Tidak hanya di tingkat polres dan kodim, namun juga hingga tingkat bawah yaitu polsek dan koramil, sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendukung program pemerintah sangat terlihat dan dinilai positif oleh masyarakat. ” tegasnya.



Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono.,S.H.,S.I.K.,M.H , menambahkan bahwa sinergitas Polres Kutim dengan Kodim 0909/Kutim apel gabungan dilaksanakan dalam rangka penguatan Sinergitas TNI-Polri di Kab.Kutim. " tambahnya

Harapannya sinergitas yang sudah terjalin baik kekompakannya tetap terus dijaga,dan ditingkatkan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Kutai Timur." Pungkasnya.

Humas Polda Kaltim