Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumat Curhat Bersama Kapolda Kaltim, Dengarkan Aspirasi Masyarakat Kab.Paser

Paser - Kegiatan jumat curhat kembali digelar Polda Kaltim usai pelaksanaan ibadah Shalat Jumat., Kegiatan Jum’at curhat kali ini dilaksanakan di Kabupaten Paser, Jumat (13/1/2023).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.,  melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk menerima saran, keluhan dan masukan secara langsung dari masyarakat, Jumat curhat yang dilaksanakan tersebut dikemas dalam bentuk dialog secara langsung dengan masyarakat Kabupaten Paser.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.,  pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuan masyarakat yang telah bersama-sama membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Paser.

“Kami menyampaikan terima kasih atas keluhan, saran dan masukan yang disampaikan. Kami ke depan akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap Kapolda Kaltim.

Kapolda Kaltim juga mengajak masyarakat untuk senantiasa membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah masing-masing.

“Kami juga berharap agar masyarakat dapat terus menjaga lingkungan sekitar, sehingga keamanan, dan ketertiban masyarakat senantiasa kondusif,” harapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersyukur atas nikmat yang Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa berikan selama ini.

Humas Polda Kaltim