Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Antisipasi Kemacetan, Personel Satlantas Polres Kutim Laksanakan Gatur Lalin Ditengah Kondisi Hujan

 

 


Kutim - Guna mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota Lalu lintas Aipda Suhanda laksanakan giat rutin gatur lalin pagi hari walaupun kondisi hujan di Jalan Poros Kabo Kec. Sangatta Utara, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan pengaturan lalu lintas khususnya setiap hari pagi dan sore dilaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai dari jam 06.30 Wita s/d 08.00 Wita dan Sore hari dari jam 16.00 Wta s/d 18.00 Wita pengaturan lalu lintas yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat masyarakat ini, sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya, ujar Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, SH., S.IK., MH. melalui Kasat Lantas Polres Kutim AKP Isnan Fatah M. SH., MAP.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo., SIK., MT. menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Perwira Bunga 3 itu.

Humas Polda Kaltim