Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujud Kepedulian, Kapolsek Barong Tongkok Jenguk Personelnya yang Sedang Sakit

 



Kubar - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Barong Tongkok beserta anggota polsek barong tongkok lainnya menjenguk anggota polsek barong tongkok yang sedang sakit di RSUD HIS Kab. Kubar, Kamis 8/12/2022

Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

"bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu anggota polsek barong tongkok Brigpol Alexander HN yang mana sudah beberapa hari dirawat di RSUD HIS Kab. Kubar, Saya bersama anggota polsek barong tongkok mendoakan agar pak Alex segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto.

Kapolsek Juga menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek Barong Tongkok.

Sementara itu, Brigpol Alexander HN yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.