Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sat Binmas Polres Paser Rutin Laksanakan Himbauan Kamtibmas Guna Cipkon

 


Paser – Wujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi),  Sat Binmas Polres Paser sambangi masyarakat dan berikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai, Senin, (19/12/22) pagi.

Sambang tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono didampingi Kbo IPDA Iwan Suharyanto, Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Darwito berserta anggotanya Aipda Zupriadi.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono mengungkapkan, sambang dan penyuluhan tersebut rutin dilakukan pihaknya agar masyarakat dapat mencintai dan percaya serta lebih dekat dengan Polri, khususnya di Kabupaten Paser.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas  menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki guna mengantisipasinya terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Kami menghimbau agar tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi yang namanya penyakit masyarakat, seperti Minuman Keras dan Judi dalam bentuk apapun itu.

“Selain itu, kami juga memberikan informasi layanan laporan dan pengaduan masyarakat melalui 110 Polres Paser dan nomor  Telepon Kapolres Paser siap membantu di setiap saat.

Terakhir, Kasat Binmas  juga mengedukasi warga masyarakat dampak kenaikan harga BBM dan sosialisasi program bantuan dari pemerintah."ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

Humas Polda Kaltim