Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Long Kali Gelar Pengamanan Gereja Menyambut Perayaan Natal

 


Paser - Bertempat di Rumah Pembinaan Umat RT. 03 Kel. Long Kali pada, Senin (12/12) sore, Polsek Long Kali melaksanakan pengamanan ibadah dalam rangka menyambut Perayaan Natal Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Long Kali menurunkan 8 personelnya Polri dan 2 personil TNI dibawa pimpinan Kapolak Long Kali

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Long Kali Iptu Syarifuddin mengatakan pengamanan yang dilaksankan Polsek Long Kali ini guna memberi rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan tersebut.

"Kami pihak Kepolisian akan berupaya sepenuhnya guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan menyambut Natal," pungkasnya.

Diketahui bahwa kegiatan Ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Zimmy Pongoh dengan jumlah Jemaat sekitar 150 orang dengan tema " Bukan dengan perasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan rohku, firman Tuhan semesta alam.
"Mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker di ruangan tertutup," pesan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

HUMAS POLDA KALTIM