Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolresta Balikpapan Pimpin Langsung Pengamanan Outlook APEKSI 2022

BALIKPAPAN, Sabtu (17/12/2022) sore, tampak Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso memantau langsung jalannya pengamanan kegiatan Outlook APEKSI Tahun 2022 di Kawasan Pelabuhan Semayang. 

Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso menyebut, pemantauan yang dilakukan ini untuk memastikan pengamanan yang di lakukan oleh jajaran Polresta Balikpapan sudah berjalan dengan baik. 

"Iya kami pastikan pengamanan sudah berjalan dengan baik, dan personel yang terlibat pengamanan sudah menempati plotingannya masing-masing," tegas Kapolresta. 

Tambah Kapolresta, selain pengamanan di area Pelabuhan Semayang, pihaknya juga telah menyiagakan personel Polresta Balikpapan di atas Kapal yang digunakan untuk kegiatan Outlook APEKSI. 

"Selain itu kami juga menyiagakan personel Satpolairud Polresta Balikpapan untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan menggunakan speedboat di perairan Teluk Balikpapan," tambahnya lagi. 

Kapolresta Balikpapan juga berharap selama kegiatan Outlook APEKSI di perairan Teluk Balikpapan bisa berjalan dengan aman dan kondusif. 

"Karena ini posisi diatas kapal dan laut, kami mengajak para peserta berhati-hati saat diatas kapal, saling menjaga baik menjaga keselamatan diri dan peserta lainnya," pungkasnya.