Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Paser Hadiri acara Jalan sehat Kaltim Pos dan Fun Run 2022 Dalam Rangka HUT Kaltim Pos ke -35 dan HUT Ke- 63 Kab Paser.

 


Paser - Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. menghadiri acara Jalan Sehat Kaltim Pos dan Fun Run 2022 dalam rangka HUT Kaltim Pos ke - 35 dan HUT ke - 63 di Halaman kantor Pemkab ,Paser Minggu, (18/12) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, SH, Dandim 0004/Paser Letkol Inf Aru Susetyo, Kajari Paser Rajendra D. Wiritanaya, SH, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Made Adicandra Purnawan, SH, Kepala Dinas dan Stah ahli Pemkab Paser dan Tamu undangan.

“ Sebelum melaksanakan Kegiatan lari dan jalan sehat diawali senam kemudian di lanjutkan kegiatan pengibaran bendera start oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dengan di dampingi unsur Forkopimda tanda di mulainya lomba lari 6,3 Km dan di lanjutkan Jalan sehat dengan rute Start Halaman Pemkab Paser, belok kanan Jl. Noto Sunardi, Simp 4 ( lamp TL ) belok kiri Jl.Modang, Simp. 5 belok kiri Jl. Jendral Sudirman, Simp. 3 Kantor BPBD belok kiri Jl. Noto Sunardi finish kembali ke Halaman Pemkab Paser.

Ditempat yang sama, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. mengajak para peserta agar tetap.menjaga protokol kesehatan.

Humas Polda Kaltim.