Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

HUT Polairud ke-72, Polres Kubar Bersama Jasa Raharja Bagikan Ring Buoy

 


Kubar- Kasat Polairud Polres Kubar Akp Heru Santoso, SH, personel Polairud Polres Kubar Bersama Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Samarinda Pahala Hendra Hutabarat, SE, MM, AWP dan anggota Jasa Rahaja, membagikan 10 buah Ring Buoy ( pelampung ) kegiatan di laksanakan di samping Pospol Melak tepatnya di pangkalan ojek

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda Pahala Hendra Hutabarat, SE, MM, AWP, hadir Syukuran dalam rangka Hut Polairud yang ke-72 ini, serta dalam kesempatan ini Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Samarinda juga menyerahkan bantuan Life Buoy ( pelampung ) yang diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda kepada Kasat Polairud Polres Kutai Barat Akp Heru Santoso, SH lalu setelah itu di serahkan kepada para motoris ces,.kata Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Samarinda Pahala Hendra Hutabarat, SE, MM, AWP,.

Adapun dalam kegiatan tersebut membagikan Life Buoy ( pelampung ), serta penyerahan tersebut di berikan langsung oleh Kasat Polairud Polres Kubar Akp Heru Santoso, SH Bersama dengan Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Samarinda Pahala Hendra Hutabarat, SE, MM, AWP, kepada para motoris ces, disamping itu kegiatan dalam rangka Hut Polairud yang ke-72, Polairud Polres Kubar dan Jasa Raharja juga mengadakan pemeriksaan gratis berupa cek kolesterol, cek gula darah, cek asam urat dan memberikan obat-obatan gratis kepada warga masyarakat yang hadir pada acara tersebut,. ucap Kasat Polairud Polres Kubar Akp Heru Santoso, SH.

Dalam kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda Pahala Hendra Hutabarat, SE, MM, AWP, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk hubungan kemitraan yang terjalin antara PT Jasa Raharja dengan Polairud Polres Kubar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna alat transportasi sungai di wilayah kubar,. ujar Kepala PT. Jasa Raharja Samarinda Pahala Hendra Hutabarat, SE, MM, AWP,.

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si  mengatakan semoga kegiatan dalam rangka Hut Polairud yang ke-72 ini Polairud Polres Kubar selalu menjalin hubungan kemitraan dengan PT. Jasa Raharja, serta bersama dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap menjalin komunikasi yang baik agar dalam pelaksanaan tugas kami dapat berjalan lebih baik lagi kedepan,. tutup Akp Heru Santoso, SH,.

Humas Polda Kaltim