Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gelar Pengamanan Rakor Apdesi Se-Indonesia, Polda Kaltim Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar


Personel Polda Kaltim Gelar Pengamanan Rapat Koordinasi Apdesi Seluruh Indonesia, kegiatan tersebut dilaksanakan di BSCC Dome Balikpapan Kalimantan Timur, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan membuka langsung kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, Gubernur Kaltim, Walikota Balikpapan, Muspida dan Kepala Desa se-Indonesia.

Dalam arahannya Drs. Tito menyampaikan kepada seluruh Kepala desa untuk dapat terus mendukung pembangunan IKN Nusantara yang baru. “semoga dengan rakor ini pembangunan IKN dapat terus berjalan dengan lancar, dan tetap lanjut siapapun presidennya”. Ucap Drs. Tito.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K, M.T, menyampaikan dengan adanya pengamanan Rapat Koordinasi ini diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

Pengamanan Pam Rakor ini dilaksanakan hingga seluruh rangkaian kegiatan selesai, pengaman ini di ikuti personel polda Kaltim mulai dari Lantas hingga Samapta. Tidak ketinggalan Polresta Balikpapan juga ambil bagian dalam Pengamanan tersebut.

“seluruh personel Pengamanan Rakor diharapkan peka terhadap kemungkinan yang dapat menyebabkan gangguan, sehingga semua kemungkinan yang dapat mengganggu rangkaian acara dapat di antisipasi sejak awal”. Tutup Kombes Yusuf.