Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi dengan Tema Bijak dalam Bermedia Sosial di Politeknik Negeri Samarinda



Samarinda – Bidhumas Polda Kaltim Laksanakan Sosialisasi tentang pentingnya bijak dalam bermedia sosial di Politeknik Negeri Samarinda, Jumat 16/12/2022).


Dr.Fahrul Agus S.Si.,MT dan Reza Pramasta Gegana S.H., M.Kn  menjadi narasumber pada sosialisasi yang bertajuk “ Sinegritas Kepolisan dan Perguruan Tinggi Dalam Bijak Bermedia Sosial “.


Sosialisasi di pimpin oleh Kasubbid Penmas Kompol Nyoman Wijana didampingi oleh Rektor Polnes Samarindaserta dihadiri oleh Para Mahasiswa Polnes Samarinda.



Di tempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa  bahwa dalam bermedia sosial kita harus bijak memilah mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari- hari.


“ Kami berharap melalui sosialisasi mengenai sinergitas kepolisian untuk bijak dalam bermedia sosial selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya media sosial apabila kita tidak bijak dalam bermedia sosial , ” jelas Kapolda Kaltim


Humas Polda Kaltim