Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berikan Rasa Aman, Polsek Palaran Polresta Samarinda Dirikan Pos PAM

aea2e522 d539 468a 9a1d ac1c71ff6bd0

Samarinda – Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim terus meningkatkan keamanan dan pelayanannya kepada masyarakat, seperti penempatan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 di pintu keluar tol Samarinda Balikpapan di jalan Dwi Kora (jembatan Achmad amin) Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan pengamanan yang dimaksud yaitu memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam rangka Natal dan tahun baru. Sehingga masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat.


Pengaturan lalulintas dan pemantauan arus mudik juga di lakukan di pos pengamanan termasuk pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani di gereja,”ujar Kapolsek.


Kapolsek meminta kepada semua masyarakat yang sedang berlibur atau mudik agar selalu meningkatkan kewaspadaannya terutama dalam perjalanan agar tetap tertib dalam berlalulintas dan mengutamakan keselamatan,jika mengantuk sebaiknya istirahat, masyarakat juga boleh istirahat di pos pengamanan, jelas Kapolsek.


Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si pengamanan tersebut juga dilakukan secara gabungan dengan TNI, satpol PP,tim medis dan juga Relawan.