Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujud Peduli Terhadap Sesama, Bidhumas Polda Kaltim Bagikan 70 Paket Sembako kepada Rekan Jurnalis

 




Balikpapan - Pererat tali silaturahmi, Bidhumas Polda Kaltim lakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada wartawan media cetak,elektronik dan media online kaltim, di Polda Kalimantan Timur, Kamis(17/10/2022).


Bhakti Sosial tersebut dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiono didampingi dengan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K, M.T.  dan para PJU Polda Kaltim.



“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terhadap dampak kenaikan BBM .Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti oleh instansi lain sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat yabg terdampak kenaikan harga BBM,” ujar Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si



Diharapkan bantuan sembako yang diberikan Polda Kaltim ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.




"Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Kami juga berterima kasih kepada Polda Kaltim atas kepedulian terhadap kami para jurnais di Balikpapan," tuntas perwakilan wartawan 


Humas Polda Kaltim