Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolres Kubar Laksanakan Sidak di Samsat Pembantu Kab. Mahulu

 



Kutai Barat – Polres Kutai Sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima yang Presisi di Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat, Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, meninjau langsung pelayanan di kantor Samsat pembantu Kabupaten Mahakam Hulu, Selasa (22/11/2022) pagi

Dengan didampingi langsung oleh Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto meninjau setiap ruangan yang dipergunakan sebagai pelayanan samsat dan termasuk pelayanan personel Samsat kepada masyarakat.

Saat di ruang palayanan, Waka Polres Kubar menyaksikan langsung para personel yang sedang bertugas melayani masyarakat. Waka Polres juga menanyai beberapa wajib pajak terkait pelayanan dikantor samsat pembantu Long Bagun Kab.Mahakam Hulu, dari beberapa warga masyarakat yang wajib pajak yang ditanya menjawab bahwa pelayanan samsat yang diberikan sudah maksimal oleh personel Samsat.

“Mereka adalah pembayar pajak yang menopang pendapatan negara kita, mereka berhak mendapat pelayananan yang memuaskan,” ucap Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH saat melakukan kunjungan di kantor Samsat.