Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltim Ikuti Anev Quick Wins Presisi Secara Virtual



Balikpapan – Polda Kaltim ikuti rapat analisa dan evaluasi (Anev) Quick Wins oleh Mabes Polri yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Rapat Kapolda Kaltim, Selasa (29/11/2022).


Kapolda Kaltim diwakili oleh Kabid TIK Kombes Pol. Marjoko, S.I.K., M.Si., didampingi Karorena Polda Kaltim Kombes Pol. Bambang Syafrianto, S.I.K. dan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kaltim 


Dari hasil Anev Quick Wins tersebut perlu adanya peningkatan pelaksanaan quick wins secara konsekuen sehingga banyak kegiatan yang perlu digencarkan dan disosialisasikan kepada masyarakat baik di media online maupun media sosial masing – masing polda. 



Tidak hanya dengan publikasi namun program Quick Wins Presisi harus dilakukan dengan tindakan nyata di lapangan yang berdampak nyata bagi masyarakat. Sehingga adanya interaksi antara masyarakat dengan polisi, sehingga pelayanan kepolisian terlihat nyata adanya bagi masyarakat. 


Diharapkan dengan adanya anev tersebut bisa meningkatan  program Quick Wins hingga mencapai target yang diinginkan. Dimana dalam program ini memiliki peluang untuk meningkatkan kepercayaan publik paling besar dibandingkan dengan program lainnya karena program ini dapat menjadi payung bagi program lain dalam rangka optimalisasi pelayanan, penegakan hukum dan penciptaan rasa aman.


Humas Polda Kaltim