Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Fungsi Kehumasan , Ini Arahan Kapolda Kaltim



Balikpapan – Kapolda Kaltim beri Arahan Terkait Fungsi Kehumasan di Rupatama Polda Kaltim, Jumat(25/11/22).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si dan dihadiri oleh Wakapolres/Ta Jajaran, Kasi Humas Polres/Ta Jajaran serta Pengemban Fungsi PID/Humas Satker (Biro, Direktorat dan Bid) Polda Kaltim.  


Kapolda Kaltim berikan arahan terkait evaluasi kinerja fungsi kehumasan dalam mengemban fungsinya. Dalam arahannya kapolda kaltim menjelaskan bahwa harus adanya dukungan dari masyarakat disamping dukungan yang diberikan oleh satker - satker di Wilayah Polda Kaltim.



Kapolda Kaltim menjelaskan bahwa konten ini dibagi menjadi konten positif dan negative, dimana untuk penilaiannya bukan secara manual tetapi terbaca secara otomatis oleh system dari mabes polri, sehingga dibutuhkan banyaknya interaksi berupa like dan komen terkait postingan – postingan di medsos maupun medol. 


“ Harus adanya dukungan terkait fungsi kehumasan ini , salah satunya melalui like dan komen terkait postingan – postingan yang ada di medsos maupun media online Polda Kaltim, ” ucap Kapolda Kaltim


Diharapkan dengan adanya arahan dari Kapolda Kaltim, dan adanya saran serta masukan dari masing – masing satker dan humas jajaran sehingga dapat dijadikan sebagai acuan untuk peningkatan fungsi kehumasan di Wilayah Hukum Polda Kaltim.