Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Program Berjargon "Ngobras", Kapolres Paser Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat


 Paser – Kepolisian Resor Paser yang dipimpin oleh AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, kembali melaksanakan NGOBRAS (NGopi Bareng ngobRolin kamtibmAS) bersama Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Agama, Jumat  (18/11/2022) siang.

Bertempat di desa  Kerang, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK didampingi  Kabagops Kompol Mochammad Rezsa, A, SH, SIK, MH, Kabaglog  AKP Hendro Wibowo, SH, MH, Kasat Lantas AKP Hary Purnomo, S.Sos, MH, Kasihumas AKP Kamin, Kasi Propam Iptu Ramli, Kapolsek Batu Engau AKP Suradi, SH, Danramil Batu Engau Kapten Inf Agus Wahyu Rejeki  dan  tokoh agama serta tokoh masyarakat Desa Kerang  Kecamatan   Batu Engau  ± 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Paser mengharapkan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar mewujudkan Pilkades yang damai dan kondusif khususnya  di desa  Kerang  dan umumnya di kecamatan Batu Engau.

“ AKBP Budi  mengajak semua masyarakat agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi yang harmonis dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades mendatang. Apabila ada informasi apapun silahkan sampaikan kepada saya atau Kapolsek di nomor telepon pribadi sebagaimana yang sudah terpasang di belakang "Mobil  Kedai Kopi Presisi," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke Polres Paser apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“ Kapolres Paser mensosialisasikan panggilan 110 baik itu melalui Polsek atau Polres itu sama saja, jadi apabila melihat atau mengalami kesusahan maupun tindak pidana silahkan menelepon 110 dan akan segera kita tindak lanjuti (Quick Respon),”  ungkap AKBP Kade  Budiyarta, SIK.

Dalam kegiatan tersebut tercipta suasana yang hangat dan harmonis yang diakhiri dengan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.